Spesifikasi Server

Infrastruktur Server Kelas Enterprise

Secara umum layanan webhosting dipengaruhi oleh spesifikasi server. Semakin tinggi spesifikasi server maka proses - proses yang dijalankan oleh server tersebut akan semakin responsif dan handal sehingga menjamin tingkat uptime dan kecepatan akses yang dapat diandalkan.

Powered by intel® XEONServer Whplus saat ini menggunakan HIGH END Server dengan spesifikasi minimal processor Intel® XEON Quad Core, RAM minimum 16GB dan storage hardisk dengan teknologi SATA dan SAS untuk memberikan troughput terbaik.

Saat provider lain baru beralih ke teknologi Cloud Hosting, Whplus sudah menerapkannya sejak 2010 untuk meningkatkan stabilitas, reliabilitas, kinerja server terbaik dan kenyamanan pengguna. Didukung oleh Sistem Operasi CloudLinux yang powerful dengan teknologi LVE (Lightweight Virtual Environment) untuk menjamin stabilitas dan performansi terbaik, dilengkapi software-software terbaru Apache 2.x, PHP, Perl, MySQL, PosgreSQL, cPanel®, Softaculous masih banyak lagi ...

Apa itu Cloudlinux?

Powered by CloudLinux®CloudLinux merupakan teknologi Cloud Computing yang berada di layer Operation System (OS), dimana OS ini didesain khusus terutama untuk shared hosting. CloudLinux menawarkan Teknologi Lightweight Virtual Environment (LVE) yaitu teknologi isolasi untuk meningkatkan densitas, stabilitas dan kehandalan server. LVE mengatur pemakaian sumber daya (CPU, I/O dan memory) yang tersedia untuk suatu proses tertentu yang digunakan oleh user hosting, mencegah user menggunakan resource server secara berlebihan yang membebani kinerja server, sehingga meningkatkan efisiensi, kinerja dan performa server.

Saatnya Go Online.
Bangun Bisnis Dari Rumah

Mulai dengan hosting yang serba unlimited berkualitas terbaik, bebas tanpa batas. Dapatkan gratis SSL selama langganan!

Mulai Rp 41,667 /bulan Pesan Sekarang
© 2020 Whplus - Web Hosting Indonesia. All logos and trademarks are property of their respective owners.