Monthly Archives: March 2020

COVID-19 Whplus Update

Pelanggan ykh, Saat ini kita semua sedang berperang melawan COVID-19 dimana dampak dan penyebarannya sudah sampai tahap mengkhawatirkan. Pemerintah telah memberikan himbauan untuk tidak keluar rumah dan menghindari kerumunan. Namun hal ini tidak menghalangi tekad kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik untuk Anda. Kami ingin meyakinkan Anda bahwa Team Whplus akan tetap berdedikasi bahkan… Read More »

Paket Hosting Standard Sekarang Dobel Space Harga Tetap

Dapatkan dobel space harga tetap sama untuk paket Hosting Standard berbasis DirectAdmin. Paket Basic Storage Space 50MB 100MB, Bandwidth 4GB, Unlimited Email, DirectAdmin Control Panel, Softaculous Apps Installer Free SSL Rp 25,000/tahun Order : https://my.whplus.com/cart.php Paket Silver Storage Space 100MB 250MB, Bandwidth 6GB, Unlimited Email, DirectAdmin Control Panel, Softaculous Apps Installer Free SSL Rp 40,000/tahun… Read More »

Default permission/ownership pada folder di akun cpanel

cPanel / WHM adalah salah satu control panel hosting linux paling populer di industri webhosting. Anda harus memiliki pengetahuan dasar ini, jika Anda harus mengelola akun cPanel. Semua folder di akun cPanel memiliki permission/ownership yang telah ditentukan. Jika ada perubahan pada permission/ownership ini, dapat menyebabkan web site anda berhenti berfungsi normal. Home directory Home directory… Read More »