Monthly Archives: February 2020

Whplus sudah menjadi cPanel Authorized Partner

Kami sampaikan bahwa saat ini Whplus sudah menjadi cPanel Authorized Partner. Sehubungan dengan hal tersebut, disampaikan harga baru lisensi cpanel sebagai berikut: CPANEL® ACCOUNT TIERS TIPE LISENSI JUMLAH AKUN PER BULAN cPanel® Admin Cloud VPS Up to 5 Rp 250,000 cPanel® Pro Cloud VPS Up to 30 Rp 350,000 cPanel® Premier Cloud * VPS Up to… Read More »

Cara Mengubah File php.ini Melalui PHP Selector

Php.ini adalah file konfigurasi PHP untuk mengatur bagaimana PHP mengeksekusi script atau kode dalam website. Dalam file php.ini anda dapat mengatur segala hal yang berkaitan dengan development website anda seperti besar maksimum upload file, waktu eksekusi, memori limit dan sebagainya. Fasilitas untuk mengubah konfigurasi PHP ada dalam menu PHP Selector di cPanel anda.

Whplus sudah membuka layanan domain cc-TLD indonesia

Saat ini Whplus sudah membuka layanan pendaftaran domain Country-Code Top Level Domain (cc-TLD) Indonesia. Layanan tersedia baru untuk domain .ID, WEB.ID, OR.ID dan SCH.ID  Dengan menggunakan domain Indonesia secara langsung website telah memiliki sasaran spesifik secara geografis. Apabila konsumen yang disasar memang berasal dari Indonesia, maka *.ID akan membantu mesin pencari untuk mencocokan website dengan konsumen… Read More »