Monthly Archives: October 2015

VPS NAT Murah

Kami menyediakan NAT VPS dengan harga sangat terjangkau mulai Rp10,000/bulan. VPS control panel: SolusVM Virtualisasi OpenVZ Pilihan OS : CentOS, Debian, Fedora, Ubuntu Aktivasi instant 5 menit setelah pembayaran terverifikasi. Bisa digunakan utk SSH server, private proxy/VPN, MT4, Game server, dll Silakan lihat paket-paket NAT VPS yang kami tawarkan di https://my.whplus.com/cart.php?gid=20

Apa itu NAT VPS?

Seperti kita ketahui bahwa jumlah IPv4 yang tersedia semakin hari semakin menipis, selain itu penggunaan IP memerlukan biaya sehingga harga VPS yang menyediakan IP static relatif masih mahal. Salah satu teknik atau metode untuk meminimalisir penggunaan jumlah IPv4 yang kian menipis adalah dengan metode NAT (Network Address Translation). NAT berfungsi menerjemahkan sebuah alamat IPv4 publik… Read More »

Upgrade Billing System ke v6.1.0

Saat ini blling system kami sudah menggunakan versi terbaru v6.1.0, dengan fitur baru dan tampilan yang lebih responsif untuk kenyamanan dan keamanan anda bertransaksi Bila anda mengalami masalah dengan sistem kami, mohon segera mengirimkan tiket support agar bisa kami tindaklanjuti. Terima kasih telah menggunakan produk & layanan Whplus.