Server04 US problem.

Tadi siang server04 US bermasalah. Ada script pelanggan yang ngeloop menyebabkan load server menjadi sangat terbebani. Kami perlu waktu cukup lama untuk melakukan investigasi hingga menemukan root causenya. Saat ini pelanggan tsb telah kami suspend dan server telah normal kembali.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Posted in News. No Comments »

Informasi NOC Server IIX Maintenance 20 Maret 2010

Kami saampaikan bahwa akan dilakukan maintenance pada jaringan Listrik di NOC  Server IIX kami dengan detail berikut:

Hari, tanggal  : Sabtu , 20 Maret 2010
Waktu         : 8.00 – 9.00 WIB
Dampak       : Server anda akan down maksimal selama waktu maintenance

Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang di timbulkan selama aktivitas maintenance tersebut berlangsung dan terima kasih atas pengertiannya.

Posted in News. No Comments »

Hard disk problem di server10iix

Pada tanggal 17/2/2010 primary hard disk pada server10iix (IP 111.221.45.98) mengalami crash. Upaya maksimal berupa perbaikan telah kami lakukan tetapi primary hard disk tetap tidak bisa direcovery. Untungnya masih ada hard disk backup yang menyimpan data weekly backup. Beberapa account telah berhasil kami restore dan migrasikan ke server06iix (IP 111.221.43.214) dimana status data terakhir yang bisa diselamatkan adalah data s.d tanggal 15/2/2010. Untuk data tanggal 16/2/2010 s.d 17/2/2010 tidak berhasil direcovery.

Bilamana ada account anda yang masih bermasalah silakan kontak support. Kami mohon maaf  atas ketidaknyamanan ini.

Posted in News. No Comments »